Poker Online Terpercaya – Penyebab Mimisan dan Cara Menghentikannya

Poker Online Terpercaya – Penyebab Mimisan dan Cara Menghentikannya – Mimisan adalah suatu keadaan adanya darah yang mengalir dari hidung, mimisan bukanlah suatu penyakit yang berbahaya dan bisa hilang kurang lebih 20 menit. Walaupun begitu ada juga mimisan yang terjadi begitu lama, bila hal demikian terjadi, sebaiknya melakukan pengecekan lebih lanjut ke dokter.

Penyebab Mimisan dan Cara Menghentikannya

Ada beberapa sebab terjadinya mimisan :

Membersihkan hidung, dalam istilah anak muda sekarang itu namanya adalah mengupil artinya mengorek ngorek kotoran hidung dengan jari atau kuku, kebiasaan mengorek hidung terlalu kasar bsia menyebabkan mimisan pada hidung

Polusi udara yang buruk, udara yang buruk seperti asap knalpot kendaraan, asap rokok, debu jalanan, atau debu – debu lainnya yang terhirup oleh kita bisa mengakibatkan iritasi pada selaput lendir di hidung kita sehingga menyebabkan mimisan pada hidung.

Nah, Berikut kita bahas juga cara mengatasi mimisan pada hidung adalah sebagai berikut :

Langkah pertama yang harus kita ambil tindakan adalah menghentikan pendarahan yang terus mengalir dari hidung, dengan langkah mengambil beberapa lembar daun sirih yang di cuci bersih terlebih dahulu, lalu di pelintir dan masukkan ke dalam lubang hidung yang mengalami mimisan, daun sirih dapat menghentikan pendarahan dan juga dapat melawan infeksi.

Poker Online Tanpa Bot & Admin

Ketika mimisan tidak dibenarkan bersandar ke belakang karena darah bisa masuk melalui tenggorokan dan bisa jadi sampai masuk kedalam perut yang bisa mengiritasi lambung dan dapat menyebabkan muntah.

Jika cara di atas tidak membantu, tindakan lain yang bisa di lakukan adalah mengompres bagian hidung, caranya adalah dengan membasahi kain dengan air es kemudian di tempelkan di bagian hidung selama beberapa waktu. Cara ini cukup efektif untuk yang sering mengalami mimisan

Poker Online Terpercaya – Penyebab Mimisan dan Cara Menghentikannya

posted by

AGEN POKER

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *