Situs Poker Banyak Bonus – PSG di Minta Siapkan 3.5 Triliun Untuk Tebus Neymar

Situs Poker Banyak Bonus – PSG di Minta Siapkan 3.5 Triliun Untuk Tebus Neymar – Banyaknya isu mengenai transfer Neymar, membuat President Barcelona Josep Maria Bartomeu membuat tantangan untuk klub Paris St-Germain. Tantangan yang di maksudkan adalah, apabila PSG ingin membawa Neymar, PSG harus menyiapkan dana tebusan sebanyak 3.5 Triliun.

PSG di Minta Siapkan 3.5 Triliun Untuk Tebus Neymar

Neymar pindah ke PSG jadi isu panas di bursa transfer kali ini. Striker asal Brasil ini kabarnya siap ditebus dengan harga fantastis. Neymar membeli klausul yang mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun yang kabarnya siap diisi PSG. Mereka juga siap membayar striker Brasil 30 juta euro per musim.

Kabar terakhir mengatakan Neymar telah setuju untuk pindah ke PSG. Namun Barca selaku pemilik klub terus mempertahankannya. Satu-satunya hal yang membuat Barca menahan Neymar tentu soal harga resmi sang pemain. Bartomeu sebagai presiden klub menegaskan baru bersedia melepaskan Neymar jika kontraknya ditebus oleh PSG.

Game Poker Online Terbaik

Mereka (PSG) harus membayar tebusan yang kami minta, itu harus sesuai sampai nominal terakhir. Kami ingin Neymar bertahan, tapi ada klausul di sana. Jika dia mau pergi, mereka bisa membayarnya dan dia pergi,  kata Bartomeu.

Jika PSG berani menerima tantangan dari Bartomeu, maka Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia sepanjang sejarah. Nilai tersebut akan jauh melebihi harga Paul Pogba saat dibawa Manchester United dari Juventus 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun musim lalu.

Namun, ada kabar baru yang muncul jika Barca siap melaporkan PSG kepada UEFA terkait pelanggaran peraturan Financial Fair Play jika klub Prancis tersebut ingin membawa Neymar. Barca mempertanyakan sumber dana untuk membawa PSG Neymar.

Situs Poker Banyak Bonus – PSG di Minta Siapkan 3.5 Triliun Untuk Tebus Neymar

posted by

AGEN POKER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *